Kamis, 06 April 2017

AC Mobil Dual Zone

Sekarang ini system penyejuk hawa didalam mobil tak cuma pendingin suhu kabin mobil yang dapat memberi kenyamanan berkendara. Bersamaan mengembangnya tehnologi, system penyejuk hawa kabin kendaraan sudah diperlengkapi dengan beragam feature yang makin berikan keringanan untuk beberapa pemakainya, dengan penyusunan suhu yang tidak sama di ke-2 segi.  

System ini makin banyak dipakai, ambillah contoh All New Pajero Sport yang menggunakan feature Dual Zone Automatic Air Conditioning. Feature ini umumnya cuma diperlengkapi pada mobil-mobil premium. Tetapi kesempatan ini Mitsubishi membenamkan feature premium ini sebagai feature standard, walau tidak semuanya rivalnya menggunakan hal itu. 

AC Mobil Dual Zone 

Beragam penyusunan dapat juga dikerjakan lewat feature ini seperti penyusunan arah hembusan angin untuk penumpang depan yang dapat diarahkan ke tubuh, kaki serta ke kaca depan untuk hindari embun yang mengganggu pandangan waktu hujan. 

Diluar itu, penyusunan untuk menyingkirkan embun pada kaca bagasi paling belakang dapat juga dikerjakan, lantaran feature defogger untuk kaca belakang telah terintegrasi pada panel digital ini. Hingga Anda tak direpotkan lagi untuk lakukan pencarian tombol manfaat defogger. 

Di waktu masuk kabin yang lama terjemur di parkiran, tentu suhu hawa dalam kabinnya sangat tinggi hingga ini tentu bikin tak nyaman. Karenanya ada feature Auto sangat mungkin kabin memperoleh suhu maksimal sesuai sama yang dikehendaki oleh Anda dengan menginput suhu tempratur yang dikehendaki.  

Tak lupa juga untuk memperoleh kenyamanan yang lebih, ada pula feature air inlet. Feature ini sangat mungkin Anda untuk mengatur apakah hawa didalam kabin bakal disirkulasikan kembali (Model Recirculate), atau mungkin mengambil dari hawa luar kabin (Model Refresh). 

Model recirculate dipakai pada keadaan jalan raya biasanya, hingga bau hawa/asap knalpot kendaraan lain tak masuk ke kabin. Tengah model Refresh dipakai ketika ada di daerah yang sejuk, supaya bisa nikmati hawa itu tanpa ada buka kaca jendela.

Simak informasi lengkap mengenai Harga KTM 200 Duke dan Spesifikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar