Kamis, 06 April 2017

Cat Velg, Cara Murah Dongkrak Penampilan Honda CBR 250RR

Dalam keadaan standard, Honda CBR250RR telah dibekali velg palang dengan design yang sporty. Tetapi ada banyak penggemarnya yang terasa kurang. Tidak heran, banyak pula yang telah bertukar velg dengan product aftermarket. 

Cat Velg Honda CBR 250RR

Namun, sayangnya pemasangan velg aftermarket sekelas OZ Racing, Marchesini atau Galespeed di Honda CBR250RR tidak dapat plug and play. Nah, bila tidak menginginkan repot, irit serta segera gunakan, dapat lirik modifikasi cat velg. 

Yup, terkecuali lebih senang tentukan warna, cat velg dengan warna spesifik dapat juga mendongkrak penampilan motor seperti menggunakan velg aftermarket. 

"Biaya cat velg sekitaran Rp 800-900 ribu dengan saat pengecatan sepanjang empat hari. Sekarang ini yang paling banyak diambil warna emas dengan stiker Marchesini, " ucap Steven Lay dari Layz Motor, Kebon Jeruk, Jakbar. 

Sesaat bila menginginkan motif airbrush, ataupun polos dapat singgah ke ARM Motor di Pulo Jahe, Jaktim. "Kami terima pengecatan pelek CBR250RR dengan harga mulai Rp 600-800 ribu, bergantung warna atau motif airbrush yang dikehendaki," tutur Tukijan, yang memiliki ARM Motor.

Jangan lupa simak juga Daftar Harga Ban Motor IRC Ring 14 Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar