Selasa, 11 April 2017

Yamaha XMAX Indonesia Punya 4 Pilihan Warna

Belum lama ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaakan acara spesial untuk beberapa calon customer yang lakukan inden Yamaha XMAX 250. Calon konsumen di ajak bertandang ke pabrik Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur. Maksudnya yaitu untuk lihat sistem produksi motor Yamaha paling baru itu dengan cara segera. Bukan sekedar itu saja, YIMM juga menghadirkan sebagian unit XMAX dengan pilihan warna yang tidak sama. 

Motor matic Yamaha ini nanti bakal di jual dalam empat pilihan warna. Salah satunya yaitu coklat, putih, metal gun color serta warna kuning yang tampak mencolok. “Saya jatuh cinta pada yang chocolate, warna putihnya berkesan luxury, tengah metal gun color yang menawan,” kata M Abidin, GM Technical Service & Motorsports Division PT YIMM, diambil dari Otomotifnet. 

Yamaha XMAX

“Si Bumblebe mengambil perhatian! Dapat dibikin livery 60th Yamaha Anniversary nih,” katanya. 

Menariknya, Yamaha XMAX gagasannya bakal di produksi di Tanah Air. Bukan sekedar untuk penuhi pasar domestik saja, motor baru ini dapat diperuntukkan untuk pasar global. Satu diantara maksud ekspor YIMM yaitu negara-negara Eropa dengan pilihan mesin 300 cc. 

Calon adik Yamaha NMAX ini mempunyai beberapa keunggulan yang membuatnya layak untuk launching. Terkecuali dapur picu 25 cc, Yamaha memasukkan feature yang cukup menarik. Dibagian depan lampu paling utama mempunyai design agresif dengan system penerangan LED. Sesaat sisi atas lampu ada winshield tinggi. Motor ini dapat diperlengkapi panel spidometer analog serta digital. 

Pada panel itu, angkanya meraih 160 km/jam, lantas untuk takometer mempunyai redline hingga 9. 000 rpm. Dibagian tengah panel digital berisi rangkaian info, seperti fuel mtr., suhu, odometer, tripmeter, jam serta info yang lain. 

Skuter matic bongsor ini mempunyai setang yang lebar serta diperlengkapi banyak saklar. Lantas untuk sisi bawah setang ada kenop kontak. Menariknya XMAX telah mengusung Smart Key Sistem seperti Aerox 155 S Version. Oleh karena itu Anda tak menjumpai lubang kontak pada motor ini. 

Dibagian kanan kenop, pada panel kanan ada konsol power outlet yang bisa digunakan pemakai untuk isi daya smartphone atau gadget yang lain. Begitu yang memiliki tak perlu cemas bila baterai handphone kepunyaannya habis tengah jalan. 

Lihat design, Yamaha XMAX mempunyai dimensi memanjang seperti sang kakak yang laku manis di Indonesia. Hal semacam ini bikin kaki ingindara jadi lebih fleksibel. Anda dapat menapak ke bawah atau depan selonjoran dengan gampang. Diluar itu motor ini mempunyai jok yang lebar. Hal semacam ini bikin ruangan bagasi jadi luas. Bahkan juga bagasi skutik ini dapat menyimpan 2 helm full face sekalian. 

Lantas dibagian belakang, lampu rem didesain terpisah kanan-kiri dengan design yang menarik serta ukuran yang besar. Ada dua sokbreker yang mendukung pengalaman berkendara yang tambah baik. Sokbreker ini mempunyai setelan preload. Lantas untuk roda Yamaha XMAX Indonesia memiliki ukuran gambot serta di dukung rem cakram plus ABS.

Jangan lupa simak juga Harga Motor Yamaha NMax.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar