Kamis, 06 April 2017

Ketok Magic Modern Tanpa Rusak Cat Asli

Satu diantara alternatif sering dijalani beberapa yang memiliki mobil yang kendaraannya alami penyok yaitu menyambangi layanan ketok magic. Beberapa argumen jadi pertimbangan, satu diantaranya lantaran cost murah. 

Tetapi, umumnya ketok magic mengaplikasikan perbaikan sampai lakukan cat lagi di bebrapa sisi penyok. Namun hal semacam ini rupanya tidak sama dengan ketok magic modern yang sekarang ini tengah banyak dilirik. Satu diantaranya dapat diketemukan di lokasi Kelapa Gading, Jakarta Utara, bernama PDR atau Paintless Dent Removal. 

Ketok Magic Modern

Menurut Rina, Manager Operasional bengkel PDR Kelapa Gading, cara yang digunakan waktu melakukan perbaikan penyok yaitu memakai tehnik tanpa ada hingga mengakibatkan kerusakan cat asli, hingga tak mesti dikerjakan pengecatan lagi. Dia juga menyampaikan, bengkel ini cuma mengatasi beberapa masalah enteng sampai tengah, hingga cat masih tetap dalam kondisi original.  

Tidak sama dengan ketok magic di market, di PDR customer dapat juga lihat segera sistem pelaksanaannya. Mobil yang akan diperbaiki, kata dia, di-screening terlebih dulu untuk di cari titik penyoknya. "Kami cek dahulu semuanya, lantas kasih input ke customer ini mesti diapakan saja. Bila catnya rusak atau lecet (masalah berat), kami tidak ingin tangani," kata Rina waktu terlibat perbincangan dengan VIVA. co. id. 

Rina menyampaikan, pelaksanaan dengan PDR lebih cepat serta akurat. Sebab bengkel ini mengambil perlengkapan serta system kerja ketok magic di Jerman. Perbaikan bodi penyok dikerjakan lewat cara mengetok sisi sekitaran mobil, serta ada pula yang dikerjakan dengan menariknya memakai alat spesial selesai di beri sinyal terlebih dulu. 

Untuk meyakinkan bodi kembali mulus serta rata, teknisi memakai bayangan dari lampu neon yang selalu dipasang waktu mobil dirapikan. Masalah cost, semuanya bergantung pada jumlah penyok serta ukurannya. "Untuk coin size itu satu titik harga nya mulai Rp. 75.000 pelaksanaan 15 menit. Bila penyok telah sebesar telapak tangan atau kami sebut oversize, itu dapat satu jam pelaksanaan, cost mulai Rp. 450.000," kata Rina.

1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    Bapak / Ibu
    Purchasing / Bag Import

    Di tempat

    Dengan hormat,
    Perkenalkanlah kami Dari PT.Akendo Mitra Logistik. Yang begerak dibidang Jasa Export – Import Door To Door International Air & Sea Freight Forwader yang telah berpengalaman dibidang Door To Door,Undername,Customs Clearance import.Kami sebagai mitra bisnis yang dapat dipercaya. Sebagai sebuah perusahaan pengiriman (melalui laut, udara maupun darat) tarif hemat dan kompetitif, PT. Akendo Mitra Logistik memastikan bahwa barang kiriman anda akan sampai ketempat yang dituju secara lebih cepat.

    Service International :
    -Sewa Undername

    -FOB/CNF

    -Emkl / Emku

    -Customs Clearance

    -Ex Works

    -Door to Door Service

    -Purchase of foreign goods

    -DlL


    Note : Perusahaan kami juga bisa mengeluarkan Mobil, Motor
    dan Cairan cukup dengan syarat yang diperlukan untuk data barang
    hanya MSDS, Midical ,Invoice dan Packing List.

    Perusahaan kami dapat mengeluarkan barang tersebut

    diatas dari Pickup barang sampai Door ke tempat
    ( Free for Jakarta Area ).

    Jika ada biaya lain yang muncul kami tidak
    membebankan biaya kepada Customer.
    Pihak Customer bertanggung jawab sepenuhnya terhadap kebenaran barang sesuai Invoice, Packing list.

    Perhitungan di atas berdasarkan mana yang lebih
    Besar : berat/Kg Atau Volume / M3
    Perhitungan : Udara P X L X T : 6.000
    Laut P X L X T : 1.000.000

    Kehilangan barang yang terbungkus rapi ( Original
    Packing ) akan kami ganti sesuai INVOICE asli yang
    kami terima pertama
    Pembayaran dilakukan secara COD (Cash On Delive)
    Best regards

    MR.IRWANDA : 082298857468 / WA

    Thank You
    Head office
    PT. Akendo Mitra Logistik

    Jl. Ruko Newton Square U 23 No.5, Nagrak, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16967
    Tlp : ( 021 ) 80471654 (Hunting)

    Web : www.akendomitralogistik.com

    Email : irwanda_import@yahoo.com

    BalasHapus