Kamis, 06 April 2017

Langkah Mudah Menghindari Jamur Kaca

Musim pancaroba dengan kata lain peralihan musim seperti saat ini nyatanya dapat menyebabkan penyakit pada mobil. Salah nya ialah penyakit jamur kaca. Jamur ini dapat hinggap lantaran cuaca yang berubah-ubah dan perlakuan yang memiliki mobil yang acuh. 

Bila jamur hingga hinggap di kaca mobil pasti bukanlah penampilan saja yang jadi tidak menarik, manfaat kaca waktu malam juga jadi alami penurunan. Lantaran kaca yang bagus yaitu yang tampak bening serta menolong visibilitas waktu mengemudi. Pandangan lebih terang, terutama ketika malam hari untuk menyingkirkan dampak bias sinar lampu dari luar. 

Langkah Mudah Menghindari Jamur Kaca 

Sistem munculnya bercak pada kaca mobil akibat mengendapnya air yang memiliki kandungan kotoran pada kaca ini umumnya berlangsung waktu mobil yang sudah terguyur hujan lalu diparkir ditempat panas. Bersamaan air menguap serta kotoran yang biasanya berbentuk mineral itu juga mengendap di permukaan kaca. 

"Oleh karena itu sesudah mobil terserang hujan selekasnya dibasuh atau dicuci serta dilap hingga kering," anjuran Dani Kurniawan, Quality Control Staff PT V Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film V Kool di Indonesia. 

"Kapan juga waktu membersihkan mobil, jauhi tempat panas serta tentukan ditempat teduh saja," tutur Dani. Bahkan juga menurut dia kwalitas air untuk membersihkan mobil juga miliki dampak. Air tanah yang memiliki kandungan satu diantara senyawa kimia yang terlalu berlebih, beresiko jelek pada kaca. 

Jadi sebisa-bisanya bersihkan kaca dengan shampo mobil. Serta yakinkan waktu membilasnya rata serta selekasnya keringkan untuk meyakinkan tidak ada sisa air yang ketinggalan. 

Sesungguhnya cuma itu saja perlakuan spesial supaya kaca mobil terlepas dari jamur. Atau sekurang-kurangnya tunda timbulnya jamur. Namun bila kaca telah terlanjur terserang jamur jadi selekasnya bawa ke salon mobil. Lantaran walaupun banyak product pembasmi jamur kaca di market, harus dicocokkan juga dengan type kaca di mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar