Kamis, 06 April 2017

Tips Mendongkrak Mobil Dengan Benar

Bila anda menginginkan mendongrak mobil anda, pasti anda butuh memerhatikan sebagian panduan hingga anda tak salah dalam menempatkan dongkrak, yang mengakibatkan komponen mobil bisa rusak serta begitu merepotkan. Di bawah ini terdapat banyak panduan dalam mendongkrak mobil baru serta peletakan dongkrak yang benar. Bila anda tak memiliki buku tips, anda mungkin saja bisa membaca info di bawah ini. 

Tips Mendongkrak Mobil Dengan Benar

Mendongkrak mobil type sedan 

Posisi dongkrak telah disiapkan dibagian kolong dibawah pintu depan untuk ban depan serta belakang, disana ada sejenis lempengan besi baja yang bisa dimasukkan ke lubang sisi atas dongkrak 

Janganlah mendongkrak dibawah arm lantaran komponen itu. Lantaran terkecuali berbahan tak kuat, ban juga tak terangkat cuma sobreker saja yang memperoleh desakan. 

Mendongkrak mobil type MPV serta SUV 

Type MPV yang memakai kerangka sasis bisa jadikan tumpuan dalam mendongkrak. Posisinya sama dengan mendongkrak mobil sedan, untuk roda depan dibawah kolong pintu depan serta roda belakang di kolong bawah pintu belakang. Bila MPV bersasis monokok, jadi posisi dongkrak sama dengan di sedan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar