Kamis, 06 April 2017

Warna Cat Yang Cocok Untuk Velg Motor

Banyak motor dengan velg palang, atau racing yang mengedar di Indonesia bikin modifikasi cat velg jadi trend instan untuk mendongkrak penampilan motor. Tetapi ada hal yang pantas diperhatikan sebelumnya mengecat. 

Terlebih masalah penentuan warna. Lantaran terdapat banyak warna yang termasuk cepat sirna. "Terlebih kelir-kelir cerah, seperti warna stabilo, baik kuning, ataupun hijau. Warna itu cepat luntur," buka Tukijan dari ARM Motor yang terima layanan pengecatan velg. 

Warna Cat Yang Cocok Untuk Velg Motor

Menurut dia, banyak airbrusher, termasuk juga dianya yang menampik berikan garansi pada layanan cat berwarna stabilo. "Banyak yang tidak berani berikan garansi, termasuk juga kami. Lantaran memanglah warna itu tidak tahan pada cuaca," ucapnya. 

Hal seirama disampaikan oleh Michael dari Layz Motor yang juga terima layanan pengecatan velg. "Kami terima pengecatan semuanya warna terkecuali stabilo. Lantaran warna ini cepet luntur. Terlebih jika dijemur, semakin pendek usianya," tutur Michael sambil menyampaikan bila warna pelek emas, bronze serta putih yang saat ini tengah jadi pujaan.

Simak juga informasi Daftar Harga Ban Motor Corsa Ring 18 Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar